08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Membangun Budaya Kerja yang Effektif, Produktif, dan Koordinatif

 

Bicara tentang motivasi bagi pelaku bisnis usaha kecil di tanah air, maka kita tidak lepas dari peran Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop). Lembaga itulah yang berperan dalam meningkatkan dan memperkuat UMKM sebagai salah satu dasar kehidupan perekonomian masyarakat, memperkuat program perekonomian, agar tercipta lapangan kerja dan mengurangi kesenjangan di masyarakat.

Demikian juga Disperindagkop Provinsi Sulawesi Barat, tepatnya di kota Mamuju. Untuk menjalankan peran itu, tentu saja SDM di dalamnya perlu mendapatkan pelatihan intensif. Seperti misalnya pada tanggal 3-4 AGUSTUS 2019 dari lembaga pelatihan bisnis Akeyodia bersama Coach Edwin memberikan IHT (In House Training) di Disperindagkop Provinsi Sulawesi Barat.

 

Apa Tujuan Diadakan IHT?

Tujuan diadakannya IHT ini, antara lain:

  1. Meningkatkan kesadaran diri tentang pentingnya loyalitas dalam bekerja
  2. Meningkatkan performance dalam diri peserta sehingga ke depannya mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki
  3. Peserta mengetahui bagaimana cara menjaga etos kerja yang baik sehingga menciptakan suasana kerja yang kondusif untuk berprestasi

 

Mengapa Loyalitas Itu Penting?

Bergerak di bidang apapun kita, loyalitas tim sangat ‘mahal’ harganya. Ketika Anda ingin menyelaraskan semangat kerja tim Anda, pastikan Anda mulai dari pernyataan visi dan misi yang jelas. Tapi apakah karyawan Anda sudah sejalan dengan visi dan misi perusahaan Anda?

Salah satu aspek terpenting dari meningkatkan loyalitas tim adalah faktor kepemimpinan yang membuat para karyawan bisa ‘sejalan’ dengan apa misi perusahaan. Mereka tidak hanya bekerja demi bayaran tapi juga memberi nilai lebih pada apa yang dikerjakannya. Mereka juga merasa lebih puas secara keseluruhan dengan apa yang mereka capai.

 

Capacity Building, Meningkatkan Performance dan Menjaga Etos Kerja

Tanyakan kepada para pemimpin dan Anda mungkin akan mendengar bahwa investasi dalam kapasitas personal akan memberi perbedaan yang berarti bagi organisasi. Tujuannya adalah meningkatkan performance dan menjaga etos kerja.

In House Training dari Lembaga Pelatihan Bisnis Akeyodia juga satu paket dengan program coaching yang diberikan untuk dapat memaksimalkan potensi dan meningkatkan talenta, bakat, juga kemampuan dari setiap individu di sebuah organisasi perusahaan.

 

Anda membutuhkan pelatihan bisnis, khususnya In House Training untuk perusahaan Anda? Hubungi marketing kami di nomor 0811-265-2244.

Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar

Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar Capacity Building Akeyodia untuk Disperindagkop Sulbar

FOTO SELENGKAPNYA :

 

HARI PERTAMA

HARI KEDUA



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp