08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Sepanjang Anda menempuh pendidikan, Anda mungkin telah menemukan gaya belajar unik Anda dan bagaimana cara terbaik menyerap informasi dan menemukan kebenaran. Banyak orang menggabungkan banyak metode belajar untuk membentuk pendekatan unik mereka sendiri.

Tetapi, bagaimana jika Anda menerapkan cara Anda belajar dengan cara Anda menjalankan bisnis Anda yang sedang berkembang? Karena menciptakan bisnis baru adalah tentang memaksimalkan kekuatan daya pikir. Pengusaha baru dapat meningkatkan peluang bisnis mereka dengan memanfaatkan model pembelajaran yang sesuai dengan mereka. Begini caranya.

 

Pembelajar Visual

Pelajar visual memahami dan menyimpan informasi dengan kata-kata, konsep, dan ide yang terkait dengan gambar. Gaya belajar visual berarti bahwa orang dapat menggunakan campuran memori fotografi, kesadaran spasial, kontras warna, nada, kecerahan, dan informasi visual lainnya untuk belajar.

Jika Anda pembelajar visual, sebagai pemimpin bisnis, libatkan diri Anda dengan menceritakan sebuah kisah. Lukis gambar atau peta visual tentang bagaimana Anda akan mencapai tujuan bisnis Anda. Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan modal pada tanggal tertentu, buatlah peta tentang bagaimana Anda akan melakukannya dengan memasukkan visual semua item atau informasi yang Anda perlukan. Selain itu, jika Anda ingin menarik perhatian para pemimpin bisnis lain, cobalah menyajikan informasi yang telah Anda pelajari tentang industri Anda dalam presentasi visual.

 

Pembelajar Auditory

Auditory atau pendengaran bagi pembelajar, mereka memaksimalkan informasi terbaik ketika mereka mendengar suara, ritme, dan musik. Sebagian kita suka mendengarkan informasi dan berkembang dalam pertemuan, proyek kelompok dan acara jejaring. Presentasi lisan dapat secara signifikan membantu para pemimpin bisnis dengan kecenderungan ini.

Kiat memanfaatkan untuk bisnis: Jika Anda ingin mempelajari informasi baru, yang terbaik adalah berkomunikasi langsung dengan rekan kerja, investor, dan mentor. Ketika Anda berbicara dengan investor atau jaringan dengan profesional industri, Anda mungkin ingin bertemu mereka secara langsung atau melalui obrolan video dan menggunakan alat dikte untuk mendengarkan email atau dokumen penting.

 

Pembelajar Verbal

Tipe pembelajar verbal mendapatkan informasi melalui pidato, membaca dan menulis. Banyak pembelajar verbal menggabungkan praktik visual untuk menilai informasi. Garis besar tertulis membantu Anda melihat dan berbicara tentang pengetahuan yang Anda butuhkan untuk dibagikan kepada orang lain. Jenis pembelajar ini sering bekerja sendiri dan menjadikan beberapa peneliti terbaik; komponen kunci untuk memulai usaha Anda sendiri.

 

Pembelajar Kinestetik

Pembelajar kinestetik, belajar terbaik dengan terlibat dalam kegiatan. Umumnya, mereka menggunakan tubuh dan indera sentuhan untuk mendekati informasi. Ruang yang cukup mungkin diperlukan bagi para pelajar ini untuk bergerak sambil mengambil data dan informasi. Hanya sedikit orang di dunia yang belajar dengan cara ini. Ketika dicampur dengan pendekatan visual atau auditori, tipe individu ini menjadi pemimpin bisnis yang hebat karena begitu banyak pekerjaan yang membutuhkan tindakan dan perhatian.

Nah, dari keempat tipe di atas, Anda termasuk yang mana?



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp