08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Banyak yang berkata bahwa hidup ini seperti roda yang berputar. Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar, bukan tentang posisi di roda yang kadang di atas atau di bawah. Tetapi sebenarnya tidak ada orang yang mau menuju ke bawah dalam hidupnya. Roda kehidupan ini selalu berputar, bergerak maju seiring dengan berjalannya waktu dan berhenti saat kita tutup usia.

Hidup adalah tentang bagaimana perputaran roda roda tersebut, faktanya roda kehidupan tidak selalu mulus perputarannya. Kadang berputar cepat, kadang lambat, kadang berputar dengan terseok-seok, dan kadang berat sekali untuk bisa berputar. Mengapa bisa berbeda-beda? Hal ini terjadi Karena bentuk roda kehidupan Anda dan yang lainnya tidak selalu bundar. Coba ibaratkan jika roda kendaraan Anda bentuknya tidak bundar,  pasti tidak nyaman dan berat untuk dijalankan.

 

Apa itu Worksheet Life Wheel Assessment?

Tahukah Anda bahwa setiap orang mempunyai tanggungjawab untuk membuat roda kehidupannya tetap bundar, sehingga perputarannya lancar menuju tujuan hidup yang ingin diraih. Mungkin Anda akan bertanya tentang bagaimana caranya agar roda kehidupan tetap bundar dan seimbang seluruh area kehidupannya. Anda bisa mencari gambar di mesin pencarian google tentang “worksheet life wheel assessment”, disana ada 8 area kehidupan, yaitu :

  1. Spiritual
  2. Personal growth
  3. Social life
  4. Fun & recreation (hobby)
  5. Health
  6. Family
  7. Financial
  8. Career / business

 

Bagaimana cara mengetahui roda kehidupan kita?

Print gambar “worksheet life wheel assessment” yang sudah Anda unduh dari mesin pencarian google. Dan mulai berilah penilaian skala 1 – 10 pada masing-masing area kehidupan tersebut sesuai dengan kondisi Anda saat ini. Beri titik pada “worksheet life wheel assessment” sesuai skala yang mewakili kehidupan Anda. Penilaian skala berdasarkan tingkat kepuasan dalam kehidupan. Skala 10 berarti sudah sesuai dengan keadaan Anda dan Anda sangat puas, sedangkan skala 1 berarti jauh dari apa yang Anda harapkan.

Dari delapan area kehidupan tersebut, harus sudah ada titik skala yang Anda cantumkan, kemudian hubungkan titik-titik skala tersebut searah jarum jam sehingga kedelapan area tersebut menyambung secara melingkar.

Sekarang lihatlah, bagaimana bentuk roda kehidupan Anda? Berbentuk roda yang tidak beraturan, roda kecil, atau roda besar. Dari gambar roda kehidupan tersebut, sekarang Anda mengetahui  area kehidupan mana yang perlu diperbaiki.

Program Sertifikasi Coach

“Untuk diri sendiri menjadi pribadi yang punya visi besar, mempunyai rasa saling berbagi kebaikan terhadap sesama, lebih menghargai dan mendekatkan diri dengan keluarga, lebih jelas dalam membangun perkembangan bisnis dan yang paling utama adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT”. (Marioto)

Lebih mempunyai rasa optimis, sabar, ikhlas dan lebih meningkatkan rasa syukur. Mengetahui tentang coaching yang baik, dapat meningkatkan kemampuan tentang bisnis dan cara menghargai orang lain yang benar.” (Mustafa Kamal)

Dokumentasi Program Sertifikasi Coach Wirausaha Binaan Bank Indonesia (WUBI) – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara – Senin – Sabtu, 8 – 13 Agustus 2016

 

sertifikasi bi medan  sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan sertifikasi bi medan

 

Apabila perusahaan Anda ingin melakukan training, diskusikan dengan kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp