08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Untuk mencapai kesuksesan sejati, kita tidak hanya berusaha untuk menjadi kaya dalam hal uang. Kita pun harus berjuang untuk kehidupan yang berkelimpahan, berhasil dalam karir, hubungan, sehat secara fisik, kuat secara mental, baik secara emosional dan tangguh, dan tentunya terhubung secara spiritual.

Uang yang banyak memang menimbulkan kesan kekayaan, tetapi itu saja tidak membawa kekayaan sejati. Kekayaan sejati datang dari memupuk kebajikan yang membantu Anda menjalani kehidupan yang sepenuh hati dan penghayatan mendalam. Apa saja hal penting untuk mencapai kehidupan yang benar-benar berkelimpahan?

 

1. Sopan Santun

Pentingnya sopan santun memang tidak selalu diajarkan dalam porsi besar di bangku sekolah. Nilainya pun tidak selalu dijelaskan secara mendalam oleh kebanyakan orang tua. Sayangnya, kesantunan yang notabene menjadi alat yang sangat penting itu mudah hilang dalam ritme kehidupan yang cepat. Rasa urgensi untuk mencapai, telah menggeser betapa besar makna sopan santun. Tanpa sopan santun, bukankah rasa hormat dan kebersamaan tidak mungkin berkembang.

 

2. Moral

Orang-orang yang mengamati siapa Anda,  akan mempersepsikan rasa benar dan salah menurut mereka sendiri. Tapi, moral bisa ‘memandu’ interaksi Anda dengan teman dan keluarga, juga berperan besar dalam mengarahkan arah gerak bisnis dan sikap profesional Anda. Moral. Inilah yang mencerminkan spiritualitas Anda dan mengekspresikan esensi siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Moral adalah apa yang Anda harapkan untuk menjadi teladan bagi anak-anak Anda.

 

3. Karakter

Menumbuhkan karakter yang baik adalah salah satu proses yang terpenting untuk dijalani dalam hidup Anda. Pepatah “kamu adalah apa yang kamu lakukan” masih menunjukkan kebenaran besar. Faktanya, saat berada di bawah tekanan, kita mungkin saja akan keliru memutuskan sesuatu atau bertindak berdasarkan keuntungan jangka pendek. Padahal kegagalan untuk mempertimbangkan konsekuensi jangka panjang dari tindakan Anda seringkali menjadi bencana. Satu lagi: bahwa karakter asli seseorang terungkap ketika sedang berada di bawah tekanan atau saat tidak ada yang melihatnya. Karena itu, dengan mengembangkan karakter, Anda akan lebih kuat berprinsip, memiliki kekuatan moral, dan integritas untuk melakukan hal yang benar.

 

4. Rasa Hormat

Rasa hormat yang tulus bisa diekspresikan melalui melihat seseorang (atau diri Anda sendiri). Saat melihat kekurangan, masih merasakan penghargaan atas bakat, potensi, dan wawasan unik tiap individu. Rasa hormat tidak berarti mengharapkan kesempurnaan, juga tidak memaksa seseorang atau diri Anda sendiri untuk patuh. Anda tidak harus menyukai segala sesuatu tentang orang lain untuk menghormati mereka. Rasa hormat yang sejati mengakui perbedaan di antara semua orang.

Untuk no 5-8, bersambung ke ‘(Part 2) Inilah 8 Hal Penting untuk Mencapai Kehidupan yang Benar-Benar Berkelimpahan’



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp